Daya Tarik Dari Amazing Art & Games Bandung Membuat Banyak Orang Penasaran, Apa Saja?

Author: Label: , ,

amazing art games bandung
source : bandungside.com

Banyaknya pilihan destinasi wisata di Kota Bandung yang menjadi Ibukota Provinsi Jawa Barat ini membuat banyak orang rindu berlibur di kota ini. Tetapi bukan berarti setiap wisatawan akan mengunjungi tempat wisata yang sama berkali-kali sehingga akan membuat bosan. Untuk bisa menikmati liburan dengan suasana yang berbeda tentunya kebanyakan orang lebih memilih tempat wisata yang baru di Bandung. Memang ada banyak sekali tempat wisata yang masih baru dan banyak orang ingin berkunjung, salah satunya adalah Amazing Art & Games.

Lokasinya berada di Jalan Dr. Setiabudi termasuk strategis sehingga mudah dilalui berbagai kendaraan dari luar kota menuju Bandung. Termasuk mobil-mobil travel yang menghubungkan antara satu kota dengan kota yang lainnya. Kehadiran travel antarkota tentunya membuat siapa saja yang ingin menuju Bandung akan sampai lebih cepat. 

Salah satunya travel yang menghubungkan Kota Bandung dengan Bogor tentunya membuat wisatawan yang tinggal di Bogor dapat dengan cepat sampai di Amazing Art & Games. Bukan hanya sekedar tempat wisata, tetapi Amazing Art & Games juga menawarkan daya tarik yang membuat banyak orang jadi penasaran. Apa saja daya tariknya? berikut ini akan dibahas dengan jelas.

Animal Zone

Daya tarik yang pertama adalah adanya Animal Zone atau zona hewan yang berisi banyak lukisan menarik yang dibuat dengan tema hewan. Bukan hanya hewan jinak saja tetapi juga ada juga lukisan yang terdapat hewan buas yang membuat anak-anak senang berada di zona ini. Salah satu yang menjadi perhatian di zona ini adalah adanya lukisan panda 3 dimensi yang menggemaskan sehingga ada banyak orang mengabadikan momen di area ini.

Saurus Zone

Selain ada zona hewan, ternyata ada juga zona yang dinamakan Saurus Zone yang berisi lukisan bertemakan hewan atau binatang yang ada di zaman purba. Sebut saja ada dinosaurus, T-Rex, dan ada juga lukisan Kingkong 3 dimensi berukuran besar yang bisa dijadikan sebagai tempat berfoto seakan-akan sedang digenggam oleh tangan kingkong.

Kingdom Zone

Setelah puas menikmati lukisan di Saurus Zone, lanjut ke zona selanjutnya yaitu Kingdom Zone. Sesuai dengan namanya maka area ini ada lukisan 3 dimensi bertemakan kerajaan-kerajaan. Ada beberapa kerajaan yang ada di zona ini seperti Mesir Kuno, Romawi, dan juga Yunani.

Selain ketiga zona diatas, di Amazing Art & Games juga masih ada zona-zona lainnya seperti Aqua Zone dan Fantasy Zone. Semakin banyak zona dengan tema yang berbeda tentunya akan membuat setiap orang bisa mengabadikan momen dengan berbagai lukisan. Jadi jangan tunda lagi untuk liburan ke Bandung dan langsung beli tiket travel Bogor Bandung yang mudah didapatkan melalui aplikasi Pegipegi. Bukan hanya bisa diakses melalui aplikasi, tetapi bisa juga pesan tiket travel langsung di website Pegipegi.com yang bisa diakses kapan saja.

Yuk dapatkan update info-asik.com dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter kami.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Leave a Reply

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.
Spam sudah pasti di hapus ya.