Apa Itu Twitter Analytics?

Author: Label: ,

Diawali oleh google, berbagai jenis platform sosial media juga menyediakan analytics untuk para pengguna maupun marketers dan advertisers. Salah satunya tentu saja adalah Twitter, sosial media yang sudah terbukti tetap populer walaupun sudah lama berdiri.


Untuk orang Indonesia, Twitter biasanya digunakan untuk mencari tahu tentang hal-hal yang viral, karena di Twitter, penjelasan yang sangat mendetail bisa dituliskan pada setiap tweet, bahkan bisa dikaitkan menjadi sebuah thread atau utas.


Twitter analytics yang diluncurkan pada tahun 2014 bertujuan untuk melacak kinerja akun Anda, baik pengguna maupun marketer. Dari semua data yang Anda dapatkan dari tool ini, Anda dapat memahami dan kemudian menyusun strategi yang tepat untuk meningkatkan promosi brand Anda.

 

 

twitter analytics

Data yang diberikan oleh fitur ini sangat menyeluruh. Anda bisa mengetahui pengikut Anda yang setia, perilaku pengikut Anda ketika melihat tweet Anda, termasuk juga jumlah likes, share, retweet, yang mampu menyempurnakan strategi bisnis Anda.


Dengan menggunakan Twitter analytics dibantu oleh Matamaya, Anda dapat memahami audiens, dan mengembangkan konten-konten Anda. Matamaya dapat memberikan Anda data historis dari Twitter yang akan bermanfaat bagi Anda untuk mengetahui keberhasilan, dan meningkatkan investasi dan profit.


Jika Anda menggunakan Matamaya, bisnis Anda dijamin akan berkembang dengan pesat dan akan mengungguli para kompetitor produk sejenis.


Yuk dapatkan update info-asik.com dengan cara Like Facebook Fanpage dan Follow Twitter kami.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Yuk : »

Tags | |

Leave a Reply

Silahkan Komentar dengan kata-kata yang sopan.
Spam sudah pasti di hapus ya.